25 thoughts on “Keanehan Shim Suryeon Di Akhir Episode Penthouse Season 2 ⁉️

  1. Y udah berati itu na ae gyo aja, biar logan hidup lagi, kan pada pengen tu logan hidup lagi..
    Secara yg mati didepan shim su ryeon pasti nggak idup lagi kan, seperti suaminya dan min seol a..

  2. Hadehhh pliss deh klo itu na ae go masa iya di pengadilan bisa membayangkan min soul a 😂😂😂 tapi y semoga logan lee g mati walau itu g mungkin d dunia nyata 😂

  3. Iya emang gt min, kan sblm2nya suryon bergaya sesuai kemauan jodante, nah skrg ini krn sdh g hidup dgn Jodante, style Suryon sudah sesuai dgn gaya nya dia yg sbnrnya.. Naegyo juga, sblm2nya bergaya seperti Suryon ,intinya diceritanya yg mengatur style mrk itu adl Jodante jd selama ini mrk bukan style mrk yg sbnrnya… G usah pusing2 ah min…wkwk

  4. Sudah jelas Na Ae Gyo meninggal yg tewas ditusuk Dan Tae.. jd kita ga pnah tau sosok Na Ae Gyo sbenarnya. Shim Su Ryeon memerankan lakon Na Ae Gyo sejak di S2 brarti Shim Su Ryeon gestur nya ya spt NAG. Dan cara unt mengembalikan tokoh Su Ryeon hidup dan Na Ae Gyo mati sbg balas dendam ke Dan Tae sungguh2 ide yg luar biasa.. Su Ryeon sosok yg smarttt.. 👍

  5. Season 3 akan menjadi pertarungan yang sulit bagi Shim Su Ryeon… Karena Logan udah mati dan Oh Yoon Hee di penjara… Dan Shim Su Ryeon juga gak tau siapa aja musuhnya sekarang… Aku ngerti kenapa Shim Su Ryeon balas dendam sama Joo Dan Te… Karena kalau gak balas dendam semua orang mati di tangan Joo Dan Te… Dan cuma Shim Su Ryeon yang bisa melawan kekejaman Joo Dan Te 👍🏻👍🏻💜💜💜💜

  6. ini drama yang bikin gua pusing alur ceritanya, sbenernya yg dibunuh ma jdt siapa ? naegyo atau shim suryeon ? trus yg masih idup itu naegyo apa shim suryeon ?

    kenapa logan lee mati ?, trus yang nemenin shim suryeon lawan suruhannya jdt siapa nanti di penthouse 3 ? bikin drama begini amat ya perasaanya dibikin jatoh mulu. padahal mah udah bahagia itu jdt di penjara seumur hidup.

  7. Ada scene na aegyo ktmu suryeon di cafe, na ae gyo megang gelas wine make tngn kanan. Mgkn ini cmn kslhn teknis aja

  8. PENJELASAN BAHWA ITU BUKAN NA AE GYO
    1. POLISI PAS NANGKEP JOO DAN TAE BILANG MEREKA NEMU ABU MANUSIA DAN ADA DNA NYA COCOK DG NA AE GYO BERARTI ITU MEMANG BENAR ABU NA AE GYO.
    2. DIA MEMBAYANGKAN MIN SEOL A PAS DI PERSIDANGAN, GA MUNGKIN NA AE GYO KARENA DIA GA KENAL MIN SEOL A
    3. DIA NGAJAK SEOKHOON & SEOKKYUNG KE MAKAN NA AE GYO, SURYEON GAMUNGKIN BOHONG KARENA GAADA ALASAN LAGI UNTUK MENYAMAR KARENA JOO DAN TAE UDAH DI TAHAN
    4. KALO ITU NA AE GYO, DIA GAK MUNGKIN NYELAMETIN RONA KARENA GAK KENAL.
    5. SAAT DIA NANGIS PAS BACA SURST DARI YOONHEE, GA MUNGKIN ITU NA AE GYO
    6. PAS ADEGAN FLASHBACK NA AE GYO MENINGGAL, SURYEON BILANG " AKU AKAN MEMBALAS KEMATIAN MU NA AE GYO"
    7. DIA KEGIRANGAN PAS DI TELEPON LOGAN, NA AE GYO GA MUNGKIN KEK GITU.

  9. Klo untuk the penthouse aku ga terlalu mikirin teorinya. Kecuali teori drama Mouse. Aku hanya menikmati keributan warga hera palace dan kedakjalan J&T.

    Klo misal logan beneran mati. Trs yg hidup itu Na aegyo. Ya kan dia bs kembali ke Jung Dooman dan hidup bahagia bersama anak2nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *